Hari Ini BCL dan Tiko Langsungkan Pernikahan Secara Tertutup

Penulis: - Sabtu, 2 Desember 2023
Bunga Citra Lestari alias BCL saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2023). [Suara.com/Tiara Rosana]

Jakarta, Sumselupdate.com – Pasangan selebritas Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana akan menggelar pernikahan mereka pada hari ini, Sabtu (2/12/2023), di Amankila, Bali.

Hotel dan resort yang terletak di atas gundukan bukit ini tidak hanya menawarkan kemewahan, tetapi juga pemandangan alam yang sangat memukau.

Bacaan Lainnya

Amankila, yang terletak di Jl. Raya Manggis, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali, dikenal sebagai salah satu hotel mewah yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Dari atas bukit, para tamu dapat menikmati panorama Gunung Agung dan pantai yang memesona.

Menurut informasi yang dihimpun Beritasatu.com dari laman Bride Story, Amankila Bali menawarkan berbagai paket pernikahan dengan harga bervariasi.

Baca Juga: Diduga Jadi Korban Perampokan, Seorang Warga Babat Toman Alami Luka Tembak

Acara pernikahan di hotel ini dapat dimulai dari Rp500 juta hingga hampir Rp2 miliar. Amankila juga memiliki paket pernikahan untuk tipe A, tipe B, dan intimate wedding, yang ditujukan untuk tamu undangan di bawah 100 orang.

Paket pernikahan di Amankila memiliki harga yang beragam. Untuk Privat A, harga mencapai Rp626 jutaan, Privat B Rp592 jutaan, dan paket intimate seharga Rp745 jutaan.

Sementara itu, untuk pesta pernikahan dengan jumlah undangan 100-200 orang, harganya berkisar antara Rp900 juta hingga Rp1,8 miliar.

Baca Juga: Gerebek Tangga Buntung, 60 Personel Ditresnarkoba Polda Sumsel Pulang Tangan Kosong

Selain itu, untuk tamu yang menginginkan pengalaman menginap di hotel yang sama, harga sewa kamar di Amankila bervariasi mulai dari Rp18 juta hingga Rp76 juta per malamnya.

Meskipun belum ada informasi rinci mengenai paket pernikahan yang dipilih oleh BCL dan Tiko Aryawardhana, pasangan ini diketahui memilih untuk menjalani pernikahan secara tertutup.

Keputusan ini membuat masyarakat dan penggemar keduanya harus bersabar menunggu informasi lebih lanjut terkait momen spesial ini. (bsc)

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.