Ariel Noah Tak Hadiri Resepsi Pernikahan BCL, Ternyata Ini Jawabannya

Penulis: - Selasa, 5 Desember 2023
Ariel NOAH dan Putrinya [Instagram/@arielnoah]

Jakarta, Sumselupdate.com –  Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Pradipta Aryawardhana yang digelar di Amankila Resort pada Sabtu (2/12/2023) dirayakan dengan meriah dan dihadiri oleh sejumlah artis sahabat BCL.

Namun, banyak pihak yang mempertanyakan ketidakhadiran Ariel Noah dalam acara itu, karena selama ini dia diisukan dekat dengan BCL.

Semua teka-teki itu akhirnya terjawab pada Minggu (3/12/2023) malam di mana Ariel dan rekan-rekannya di Noah menggelar konser The Great Journey of Noah bertajuk ‘Beyond Dream’ yang diselenggarakan di gedung Beach City International Stadium (BCIS), Ancol. Ariel diyakini tengah sibuk mempersiapkan konsernya itu.

“#NOAHJakarta Cuplikan Meet N Greet The Great Journey Of Noah. Last Ride. Sampai jumpa nanti malam Sahabat,” tulis akun @Noah_site yang dikutip Beritasatu.com.

Advertisements

Sejumlah warganet banyak yang awalnya mengira ketidakhadiran Ariel dalam pernikahan BCL dan Tiko ini lantaran ada Luna Maya yang hadir dalam acara pernikahan BCL itu.

Baca Juga: Noah Berencana Istirahat Panjang Mulai Tahun 2024, Ariel Ungkap Rencana Pribadinya

Namun, hal tersebut terbantahkan karena di waktu yang habis bersamaan, Ariel bersama Noah ternyata sedang sibuk menyelenggarakan konser terakhir mereka.

Ada juga warganet yang mengungkap bahwa ketidakhadiran Ariel di acara BCL dan Tiko lantaran Ariel patah hati dan kecewa dengan pilihan Unge, panggilan akrab BCL, yang lebih memilih Tiko ketimbang dirinya.

Baca Juga: BCL Tampil Menyanyi Setelah Sepuluh Hari Ditinggal Suami

Namun demikian berkali-kali Ariel dan BCL sebenarnya sudah membantah ada hubungan spesial antara keduanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan dari Ariel maupun BCL terkait ketidakhadiran Ariel di pernikahan BCL yang digelar di Bali itu. (brc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.