Usai Menikah, BCL Umrah Naik Pesawat Kelas Bisnis

Senin, 1 Januari 2024
Potret BCL dan Keluarga Umroh di Malam Tahun Baru 2024. (Instagram/@itsmebcl)

Jakarta, sumselupdate.com – Usai menyelenggarakan akad nikah dan resepsi di sebuah resort mewah, Amankila Bali pada awal Desember 2023 lalu Bunga Citra Lestari alias BCL  dengan Tiko Aryawardhana terus menjadi perhatian publik.

Diketahui, BCL dan Tiko Aryawardhana juga sempat menghabiskan bulan madu mereka di Pulau Dewata. Menyambut tahun baru, pasangan yang tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru itu diketahui juga baru saja berangkat umrah.

Bacaan Lainnya

Dikutif dari suara.com (jaringan nasional sumselupdate.com), BCL sempat mengunggah potretnya bersama suami, dan putra semata wayangnya Noah Sinclair saat berada di dalam pesawat kelas bisnis sambil membawa tas branded senilai puluhan juta rupiah. Hal ini kembali membuat publik menyoroti penghasilan sang penyanyi.

Terlebih, sang suami, Tiko Aryawardhana dirumorkan memiliki penghasilan yang lebih kecil dari sang istri. Mengacu pada akun LinkedIn pribadinya, pria yang sempat menjadi duda tiga anak ini diketahui berprofesi sebagai Wealth Management di Bank Standard Chartered.

Selain itu, Tiko Aryawardhana juga dikabarkan adalah seorang pendiri Bombshell Records, media rekaman khusus vinyl berbasis di Jakarta. Dengan sejumlah pekerjaan itu, ditaksir penghasilannya bisa mencapai dua digit.

Baca juga : Ariel Noah Tak Hadiri Resepsi Pernikahan BCL, Ternyata Ini Jawabannya

Meski begitu, BCL sendiri mengaku jika dirinya tidak mencari suami yang mapan, meski gaya hidupnya memerlukan pengeluaran yang fantastis. Apalagi, penghasilannya dari berbagai sumber juga terbilang fantastis.

Sebelumnya, bintang film Habibie & Ainun juga pernah menekankan jika dirinya ingin mencari pasangan hidup.

Baca juga : Hari Ini BCL dan Tiko Langsungkan Pernikahan Secara Tertutup

“Ada orang ingin menikah, ingin suami yang mapan, ingin suami yang bisa memberi dia ini, memberi dia itu, bisa jagain. Aku enggak. I’m looking for partner. Partner for life,” kata BCL dikutip dari YouTube IT’S ME BCL. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.