Geger, Warga Pulau Pinang Lahat Temukan Pria Tewas Bersimbah Darah di Atas Jembatan Gantung

Ilustrasi Pembunuhan.

Laporan: A Putra

Lahat, Sumselupdate.com – Masyarakat Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan dengan penemuan sesosok jasad berjenis kelamin laki laki yang tergeletak di atas jembatan gantung dengan bersimbah darah, Jumat (12/11/2021) pagi.

Read More

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIk melalui Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu membenarkan penemuan sesosok pria berlumuran darah di atas jembatan gantung yang menjadi satu satunya akses masyarakat Desa Jati pergi ke lahan persawahan.

Iptu Amrin Prabu mengatakan jasad pria tersebut ditemukan pertama kali oleh Diki, warga Desa Jati sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saat itu Diki hendak pergi ke sawah. Di tengah jembatan, Diki melihat adanya pria yang diketahui bernama Saiful Imri (56) yang juga warga Desa Jati. Saat itu Ipul sapaan korban itu penuh luka berat hingga berlumuran darah,” kata dia.

Jasad Saiful Imri ditemukan pertama kali di jembatan gantung Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (12/11/2021) pagi.

Melihat permandangan mengerikan itu, Diki spontan melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar. Selanjutnya, warga lainnya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pulau Pinang.

“Sekitar pukul 07.30 WIB Unit Identifikasi Polres Lahat tiba di lokasi dan melakukan olah TKP. Jenazah dibawa ke RSUD Lahat untuk dilakukan autopsi,” ujar dia.

Kades Jati Hadi mengaku, jembatan gantung menjadi sarana masyarakat menuju ke lahan persawahan di seberang Sungai Lematang.

Namun pagi hari tadi sekitar pukul 06:15 WIB, warga masih melihat Ipul berjalan sempoyongan di atas jembatan.

“Korban sempat diberikan pertolongan, namun nyawanya tak tertolong,” ungkapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.