Warga Desa Mulia Abadi Muaraenim Meninggal, Ini yang Dilakukan Kades  

Kades Mulia Abadi, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muaraenim, Sumsel, Candra Muska menyerahkan santunan kematian kepada Pardi, suami almarhumah Aminah yang meninggal dunia pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Laporan Syahrial hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Apa yang dilakukan Kepala Desa (Kades) Mulia Abadi, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, Candra Muska, patut untuk ditiru.

Bacaan Lainnya

Candra Muska sudah membuat program santunan kepada setiap warga yang mendapatkan musibah kematian, berupa uang duka sebesar Rp3 juta.

Program santunan kematian ini sudah digulirkan Candra Muska dalam beberapa tahun terakhir.

Nah, kali ini Candra Muska memberikan santunan kepada keluarga almarhumah Aminah yang meninggal dunia pada Sabtu, 18 Juli 2020.

Uang santunan kematian diterima oleh suami almarhumah Pardi di rumah duka yang terletak di Desa Mulia Abadi, Kecamatan Muara Belida, Muaraenim.

Keluarga almarhumah Aminah di Desa Mulia Abadi, Kecamatan Muara Belida, Muaraenim.

 

Kepada Sumselupdate,com, Senin (20/7/2020), Candra Muska menjelaskan, pemberian santunan kematian bertujuan untuk sedikit membantu warga yang tertimpa musibah.

Dia berharap dengan uang duka ini masyarakat Desa Mulia Abadi yang sedang berduka, dapat terbantu.

“Atas nama pemerintah Desa Mulia Abadi turut berbelasungkawa dan dengan uang yang tidak seberapa ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban orang yang telah ditinggalkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” ujar Candra. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.