Perumda Tirta Musi Palembang Kembali Stop Air Bersih, Ini Wilayah Terdampak

Penulis: - Rabu, 10 Juli 2024
Tim dari Perumda Tirta Musi Palembang melakukan proses perbaikan pipa berukuran 300mm PVC di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II (depan Pindang Umak KM 10) yang pecah, Rabu (10/7/2024).

Palembang, Sumselupdate.com – Perumda Tirta Musi Palembang kembali menyetop distribusi air bersih ke sejumlah wilayah pelanggannya, Rabu (10/7/2024).

Stopnya distribusi air bersih ini lantaran adanya perbaikan pipa berukuran 300mm PVC di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II (depan Pindang Umak KM 10) yang pecah.

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Perumda Tirta Musi Andi Wijaya mengatakan, pekerjaan perbaikan sedang dilakukan oleh tim dari Perumda Tirta Musi secepatnya dalam 5 jam kedepan.

“Pengerjaan sekitar 5 jam dari 12.30-17.30, hanya saja normalisasi pengaliran air maksimal 2×24 jam,” katanya.

Karena perbaikan pipa bocor ini, berdampak penghentian aliran air bersih untuk wilayah Jalan Sultan Mahmud Badarudin 2, Komplek AURI, Jalan Perumnas Raya, Jalan Letnan Jenderal Harun Sohar, Jalan Kolonel Haji Burlian, Jalan Gotong Royong, Jalan Soekarno Hatta, Talang Jambe, dan Talang Betutu.

Untuk itu kepada pelanggan di wilayah terdampak agar dapat lebih bijak menghemat penggunaan air untuk mengantisipasi kebutuhan selama gangguan dan proses pengerjaan.

Bagi pelanggan yang ingin menyampaikan keluhan atas persoalan air, Perumda Tirta Musi telah menyediakan call center, telepon 0711-355222 atau WA only 08117888282. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.