Nurul Aman Reses di Sungai Rotan dan Kelekar, Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Listrik, Masjid dan Sekolah

Penulis: - Kamis, 1 Februari 2024
H. Nurul Aman SH, Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Komisi V, melakukan reses tahap I tahun 2024 di Kecamatan Sungai Rotan dan Kelekar Kabupaten Muaraenim.
H. Nurul Aman SH, Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Komisi V, melakukan reses tahap I tahun 2024 di Kecamatan Sungai Rotan dan Kelekar Kabupaten Muaraenim.

Muaraenim, Sumselupdate.com — Sebagai wakil rakyat, H. Nurul Aman SH, Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Komisi V, tidak pernah lelah menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.

Pada reses tahap I tahun 2024, ia melakukan kunjungan lapangan di Kecamatan Sungai Rotan dan Kelekar Kabupaten Muaraenim, pada Rabu (31/1/2024).

Dalam kunjungannya, ia bertemu dengan Pemerintah Desa, BPD, TP PKK, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya. Ia mendengarkan berbagai aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pemasangan tiang listrik, sarana masjid, dan infrastruktur sekolah.

Beberapa sekolah yang menjadi perhatian masyarakat adalah SMK Negeri I Sungai Rotan dan MA Desa Menanti.

Advertisements

Masyarakat berharap sekolah-sekolah tersebut dapat mendapatkan fasilitas yang memadai, seperti ruang kelas, laboratorium, perpustakaan, dan sarana olahraga.

Menanggapi aspirasi masyarakat, H. Nurul Aman SH menyampaikan bahwa ia akan menampung dan memperjuangkan aspirasi tersebut sesuai dengan kewenangannya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel.

Ia mengatakan bahwa ia masih memiliki waktu 8 bulan lagi untuk menjabat sebagai PAW Anggota DPRD Sumsel, dan jika ada kesempatan untuk anggaran ABT, ia akan memanfaatkannya untuk mewujudkan aspirasi masyarakat.

Ia juga mengungkapkan harapannya untuk dapat melanjutkan jabatannya sebagai wakil rakyat periode 2024-2029. Ia meminta doa dari masyarakat agar Allah meridhoi niatnya untuk melayani masyarakat.

Ia berjanji akan selalu berusaha untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di wilayah dapil VI Sumsel, yang meliputi Kabupaten Muaraenim, Kota Prabumulih, dan Kabupaten PALI.(**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.