Miris, Dua Gadis Belia Kakak Beradik di Palembang Dicabuli Kenalan Facebook di Lahan Kuburan

Salah satu pelaku dugaan pencabulan yang menimpa dua gadis belia kakak beradik MO dan CP diperiksa petugas Unit VI PPA Polrestabes Palembang, Sabtu (2/1/2021).

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Sungguh miris nasib menimpa dua gadis belia yang merupakan kakak beradik kandung berinisial MO (16) dan CP (14), warga Jalan Lebak Murni, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Dua korban dicabuli dua remaja berotak mesum berinisial AR (19) dan AS (15). Parahnya, aksi kedua pelaku dilakukan di TPU Rawas Sematang Borang yang berada di Jalan Sematang Borang, Kelurahan Mariana Ilir, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Jumat (1/1/2021), sekitar pukul 21.00 WIB.

Beruntung, usai kejadian, kedua pelaku berhasil diamankan pihak keluarga korban dan diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang.

Ditemui di Ruang Riksa Unit PPA Polrestabes Palembang, pelaku AR mengaku, awal pencabulan kedua korban saat dirinya berkenalan lewat media sosial facebook.

Perkenalan itu akhirnya disepakati dengan kopi darat. Namun saat hendak menjemput kedua korban, pelaku AR mengaku tidak memiliki sepeda motor, sehingga dia memutuskan untuk mengajak rekannya berinisial AS yang memiliki kendaraan roda dua untuk menjemput kedua gadis belia tersebut.

Keluarga MO dan CP saat melaporkan kasus dugaan pencabulan menimpa dua gadis belia kakak beradik ke Unit VI PPA Polrestabes Palembang, Sabtu (2/1/2021).

“Saya tidak ada motor untuk menjemput kenalan saya tadi, lalu saya mengajak AS. Kami menjemput kedua korban di depan lorong, menggunakan satu motor berbonceng empat. Lalu kami keliling sekitaran lokasi. Sesampai di TKP kami duduk sampai larut malam. Lalu melancarkan aksi, namun hanya meraba payudara dan kemaluan MO,” ucapnya polos, Sabtu (2/1/2020).

Sementara itu, AS mengaku, dirinya hanya meremas payudara CP. Aksi tak senonohnya tak berhenti di situ, dia mengaku membekap mulut CP lalu meremas payudaranya.

“Setelah kejadian saya tidak tahu kalau korban melapor ke keluarganya, kami ditangkap oleh orang tua korban ketika kami tengah nongkrong,” ujarnya

Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan diamankannnya kedua remaja oleh petugas Unit PPA.

“Sekarang dua remaja yang terlibat pencabulan itu sudah diamankan di Unit PPA guna ditindaklanjuti,” ujarnya.

Akibat ulahnya, menurut AKP Irene, kedua remaja yang tinggal di Jalan Borang II, Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang ditahan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.