Jelang Musorkotlub KONI Palembang, Herlan Masih Cari Kejelasan Kepenggurusan Cabor Bliar

Herlan Aspiudin

Palembang, Sumselupdate.com – Herlan Aspiudin, Ketua Cabor Bliar Kota Palembang menegaskan bila dirinya sampai saat ini, tidak memberikan dukungan kepada para kandidat calon Ketua KONI Kota Palembang.

Yang mana jelas pria yang akrab disapa Babe ini, menerangkan bila dirinya masih mencari kejelasan massa kepengurusan Cabor Bliar.

Bacaan Lainnya

“Dari informasi kepengurusan saya telah dinonaktifkan, karena pada tanggal 28 November 2020 habis massa jabatan, dan dari provinsi telah menunjuk pelaksana tugas (plt), dan maka dari itu saya belum memberikan dukungan,” jelasnya.

Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) KONI Kota Palembang, dinilainya terlalu cepat. Yang mana seharusnya, ada pemaparan visi-misi para kandidat, dan juga pemeriksaan tes narkoba dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Bagaimana kita tahu program ketua, jika tidak dipaparkan. Terus bila dia narkoba, bagaimana dengan kinerjanya nanti. Apa iya pemakai narkoba jadi ketua,” ungkapnya.

“Kalau asal cepat, sama saja kita beli kucing dalam karung,” tambahnya.

Sementara, Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin membenarkan bila Musorkotlub KONI Palembang akan segera dilaksanakan, dengan agenda pemilihan ketua.

“Benar, musorkotlub nanti agendanya tunggal. Hanya pemilihan Ketua Umum KONI Palembang,” tandasnya. (Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.