Gerbong Kereta Berhasil Dievakuasi, Arus Lalin Jalan Sumatera Muaraenim-Palembang Kembali Pulih

Penulis: - Kamis, 7 Maret 2024
Proses evakuasi yang dilakukan PT KAI sehingga arus lalulintas Jalan Sumatera Muaraenim-Palembang kembali pulih, Kamis (7/3/2024).

Muaraenim, Sumselupdate.com – Arus lalulintas Jalan Sumatera Muaraenim-Palembang kembali pulih, menyusul rangkaian gerbong kereta berhasil dievakuasi oleh petugas PT KAI dengan menarik mundur menggunakan lokomotif.

Proses evakuasi ini pasca ambruknya crane girder pembangunan Flyover Bantaian yang berlokasi di Desa Panang Jaya, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Sumsel, Kamis (7/3/2024) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Dengan diawasi personel Polres Muaraenim, petugas PT KAI melakukan evakuasi gerbong kereta yang tertimpa crane girder pembangunan Flyover Bantaian.

Setelah gerbong kereta berhasil evakuasi, petugas PT KAI juga berusaha memindahkan crane girder yang menggangu arus lalulintas.

Diberitakan sebelumnya, crane girder yang digunakan untuk mengangkat beton jembatan itu ambruk sekitar pukul 11.00 wib saat pekerja tengah memasang beton jembatan Flyover Bantaian.

Beberapa sumber menyebut ada pekerja proyek yang mengalami luka akibat kejadian tersebut dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.