Dipercaya Bawa Obor Asian Games di Palembang, Mikha Tambanyong Mengaku Bangga

Jumat, 3 Agustus 2018

Palembang, Sumselupdate.com – Aktris Mikha Tambayong didapuk sebagai pembawa obor Asian Games 2018 dalam event torch relay, saat obor perhelatan akbar pesta se-Asia tersebut tiba dan diarak di Palembang, Sabtu (4/8).

Kendati baru pertama kali, pemilik nama asli Maudy Mikha Maria Tambayong ini mengaku bangga dan antusias saat dirinya dilibatkan bersama rekan rekan artis lainnya untuk membawa obor Asian Games tersebut.

Bacaan Lainnya

“Obornya saya bawa dari Jalan Veteran sembari berlari. Ini pengalaman baru bagi saya, mengingat tidak semua orang bisa melakukannya,” ujar Mikha, Jumat (3/8/2018).

Meski dalam jadwal ia harus membawa obor siang hari, pelantun tembang Berpisah Itu Mudah tersebut mengaku tidak memiliki persiapan khusus.

Bahkan, pemeran Sri dalam Film Buffalo Boys ini pun mengaku terkejut saat dirinya diminta membawa obor tersebut. Bahkan, keikutsertaan nya ini dinilainya sebagai bentuk torehan hal yang baik dan mengharumkan nama Indonesia.

“Saya akui, saya memang bukan atlet profesional. Tapi, untuk jogging hampir setiap hari saya lakukan, di sela-sela aktivitas saya. Memang sedikit deg degan karena ini pengalaman baru bagi saya,” katanya.

Aktivitas olahraga, diakuinya merupakan makanan sehari-hari bagi keponakan Harvey Malaiholo ini. Setidaknya, latihan angkat beban, boxing dan jogging menjadi persiapan yang dilakukan.

Sebelumnya obor Asian Games ini juga dibawa oleh artis lain, seperti Dian Sastrowardoyo, Hamish Daud serta Chico Jericho.¬†“Cuaca di Palembang nyaris sama dengan Jakarta. Jadi tidak ada perbedaan. Sama-sama panas. Jadi saya bisa dan antusias. I’m all good for this run,” pungkasnya. (tra)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.