Basarnas Kunker ke Mura, Tingkatkan Kerjasama Penanganan Bencana II

Rabu, 11 Maret 2020
Inspektur Basarnas Pusat Brigjen TNI Chanlan Andilane, SIP, MAP, didampingi Kepala Basarnas Provinsi Sumsel Herry Marantika, SH, MSi, melakukan Kunker di Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Muarabeliti, Sumselupdate.com –  Inspektur Basarnas Pusat Brigjen TNI Chanlan Andilane, SIP, MAP, didampingi Kepala Basarnas Provinsi Sumsel Herry Marantika, SH, MSi, melakukan kunjungan kerja (Kunker)  di Kabupaten Musi Rawas (Mura). Kunker tersebut  disambut baik oleh Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan, Rabu (11/3/2020) di Ruang Rapat Bupati Mura.

Bupati  Mura H Hendra Gunawan memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Inspektur Basarnas Chanlan Andilane.

Bacaan Lainnya

Dia berharap, melalui kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama Pemerintah Kabupaten Mura bersama Basarnas dalam penanganan bencana. Bilamana jika terjadi musibah dan bencana.

Sementara itu, Inspektur Basarnas Chanlan Andilane mengucapkan terimakasih telah diterima kehadirannya hari ini.

“Kunjungan ini dalam rangka membuka pelatihan Potensi SAR yang diikuti oleh Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan Kabupaten Muratara,” ujarnya. (Ain)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.