Tuan Rumah Piala Gubernur U-20, Muaraenim Langsung Berhadapan dengan Kota Pagaralam

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan Akhmad Yusuf bersama Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani

Laporan Endang Saputra

Muaraenim, Sumselupdate.com – Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur Cup U-20 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 telah dimulai, Tim Sepakbola Kabupaten Muaraenim selaku tuan rumah tergabung di group C bersama Kota Pagaralam, kabupaten Lahat dan Empat Lawang.

Read More

Piala ini resemi bergulir ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan Akhmad Yusuf bersama Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim Emran Tabrani, dan Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim, Liono Basuki, Jumat (05/11/2021) di Stadion Sekundang Bara Kabupaten Muaraenim.

Dikatakan Pj Sekda Muaraenim menyampaikan ucapkan terima kasih kepada gubernur yang telah memberikan kepercayaan terhadap kabupaten Muaraenim untuk menjadi tuan rumah pada turnamen sepak bola U-20 piala gubernur Sumsel pada Group C.

“Kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan diberikan ke kami sebagai tuan rumah. Tak lupa pula kita ucapkan selamat datang khusus kepada tim sepak bola U-20 dari Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kabupaten Pagaralam di Bumi Serasan Sekundang,”sambutnya.

Selanjutnya, Emran berharap semoga melalui kegiatan ini akan mampu memunculkan bibit atlit handal di Sumatera Selatan kedepannya.

“Kita harapkan dimasa mendatang akan muncul pemain-pemain sepak bola yang handal, yang dapat membanggakan daerahnya masing-masing pada umumnya dan Provinsi Sumatera Selatan pada khususnya kabupaten Muaraenim,”harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan menyampaikan terimakasihnya serta mengapresiasi seluruh panitia penyelenggara khususnya Pemerintah Kabupaten Muaraenim yang telah menjadi tuan rumah dengan baik bagi seluruh tim yang bertanding.

“Kita sampaikan bahwa Event ini merupakan wadah yang dibentuk untuk mencari bibit baru pemain sepakbola yang selama ini tidak terlihat dan pada putaran pertama tim dari Kabupaten Muaraenim akan berhadapan dengan tim Kota Pagaralam,” pungkasnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.