Sopir Vanessa Angel Enggan Diperiksa Malam Ini dan Minta Besok, Kenapa?

Polantas memperlihat kondisi kerusakan parah mobil Vanessa Angel. IST

Jombang, Sumselupdate.com – Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy (24) belum bersedia diperiksa polisi malam ini. Pria asal Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor itu minta diperiksa besok.

“Malam ini dia (Joddy) tidak bersedia karena masih mengantuk, kalau besok pagi baru dia bisa,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto kepada wartawan, Jumat (5/11/2021), seperti dilansir Detikcom.

Read More

Rudi menjelaskan pemeriksaan terhadap Joddy bakal digelar di RS Bhayangkara Surabaya besok pagi, Sabtu (6/11). Pemeriksaan dilakukan penyidik dari Satlantas Polres Jombang.

“Penyidiknya tetap dari kami Satlantas Polres Jombang,” jelasnya.

Pemeriksaan terhadap Joddy menjadi rangkaian upaya polisi mengungkap penyebab kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel (27) dan suaminya, Bibi Andriansyah (31). Salah satunya karena sopir Vanessa itu diduga mengantuk saat kecelakaan terjadi.

Sore tadi, Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Polda Jatim dan Korlantas Polri bersama Satlantas Polres Jombang melakukan olah TKP tambahan di lokasi kecelakaan. Tim juga memeriksa secara seksama mobil Pajero Sport milik mendiang Vanessa di Kantor Satlantas Polres Jombang, Jalan Brigjen Kretarto.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis (4/11) sekitar pukul 12.30 WIB. Mobil Pajero Sport nopol B 1264 BJU yang mereka tumpangi dikemudikan Tubagus Joddy (24), warga Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Bogor.

Vanesa dalam perjalanan ke Surabaya mengajak putranya, Gala Sky Andriansyah (1 tahun 7 bulan) dan pengasuhnya Siska Lorensa (21), warga Cililin, Bandung Barat. Mobil yang mereka tumpangi menabrak beton pembatas jalan di sisi kiri diduga akibat sopir mengantuk.

Gala selamat dengan luka lecet di dahi kanan dan lebam di mata kiri. Tubagus hanya mengeluh nyeri pada pinggul. Keduanya dirawat di RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan Siska yang menderita luka pada tangan, sore tadi dipindahkan dari RSU dr Soetomo ke RS Bhayangkara.(src)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.