Resmi Buka, Waterboom Amri Rales Gelumbang Siapkan Protokol Kesehatan Untuk Pengunjung

Seluruh pengunjung wahana hiburan keluarga Waterboom Amri Rales yang terletak di jalan menuju Desa Bitis, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumsel menjalani protokol kesehatan Covid-19.

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Wahana hiburan keluarga Waterboom Amri Rales yang terletak di jalan menuju Desa Bitis, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), resmi dibuka.

Bacaan Lainnya

Dibukannya wahana hiburan keluarga ini ditandai dengan acara grand yang digelar dengan berbagi dengan anak yatim dari Panti Asuhan Aziziyah Kelurahan Muara dua Prabumulih pada Jumat (1/1/2021).

Kendati resmi dibuka, manajemen Waterboom Amri Rales menerapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada seluruh pengunjung.

Seluruh pengunjung wahana hiburan keluarga Waterboom Amri Rales yang terletak di jalan menuju Desa Bitis, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumsel menjalani protokol kesehatan Covid-19.

Owner Waterboom Amri Rales, Amri Amarsita mengatakan, pihaknya tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang sesuai arahan Gugus Covid-19, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Langkah lain menurut Amri, pihaknya memasang imbauan dalam bentuk banner yang dipasang baik di parkiran maupun di tempat pembelian karcis.

“Jadi saya mengimbau kepada para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan. Kita juga sudah menyediakan fasilitas tempat cuci tangan dan mau masuk ke wahana Waterboom juga harus wajib memakai masker,” ujar Amri.

“Kita tetap melaksanakan protokol kesehatan guna tetap menjaga kesehatan para pengunjung. Pada masa pandemi Covid-19  maka seluruh pengunjung diwajibkan mematuhi standar protokol kesehatan,” tandasnya.

Sebelumnya, Lurah Gelumbang, Lismarama Warni SE, mengucapkan terima kasih kepada pihak Waterboom Amri Rales, yang telah membuat inovasi dengan membangun wahana wisata di Kelurahan Gelumbang.

Banner imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Menurut Warni,  dengan adanya Waterboom ini, menjadi alternatif wisata atau tempat hiburan bagi masyarakat Gelumbang dan sekitarnya.

“Sehingga tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke luar wilayah, yang mana selama ini wisata Waterboom terdekat hanya ada di kota Prabumulih atau Palembang,” jelasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.