Evaluasi Berlanjut, Sriwijaya FC Kembali Coret Empat Pemain

Mario Aebekob menambah daftar pemain yang tidak diperpanjang kontraknya di Sriwijaya FC.

Palembang, Sumselupdate.com – Manajemen Sriwijaya FC kembali mengumumkan tidak memperpanjang kontrak empat pemainnya.

Keempat pemain yang tidak akan bersama Laskar Wong Kito untuk Liga 2 musim 2020/2021 adalah dua gelandang bertahan Muhammad Rivaldi, Dedy Irwandi, bek Dany dan penyerang Mario Aebekob.

Bacaan Lainnya

“Empat pemain tidak akan bersama kita lagi, mereka adalah Dedy, Dany, Mario dan Rivaldi. Prosedural kontrak mereka memang telah habis,” ucap Direktur Tekhnik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, Sabtu (2/1/2021).

Indrayadi, mengucapkan terimakasih atas kontribusi keempat pemain dalam satu musim terakhir.Tentunya, manajemen tetap berharap komunikasi tetap terjalin, meski tidak tergabung dalam satu tim lagi.

Manajemen Sriwijaya FC juga berharap, ada kejelasan dari kompetisi Liga 2 musim 2020/2021. PSSI dan PT LIB harus bergerak cepat untuk mengantungi izin dari kepolisian.

Klub sendiri tetap menaruh harapan, Liga 2 bisa bergulir kembali pada 5 Februari, seperti yang telah disampaikan induk sepakbola Indonesia (PSSI) sebelumnya.

Seperti diketahui, satu hari sebelumnya manajemen juga telah mengumumkan tidak akan memperpanjang kontrak empat pemainnya Sandrian (gelandang serang), Irman (striker) dan Alvin (gelandang serang). Itu artinya, dalam dua hari terakhir telah ada delapan pemain yang dilepas. (zal)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.