Grand Opening Waterboom Amri Rales di Gelumbang Diisi Berbagi dengan Anak Yatim  

Owner Wahana Waterboom Amri Rales, Amri Amasita berbagi dengan anak yatim dari Panti Asuhan Aziziyah Kelurahan Muara dua Prabumulih, Jumat (1/1/2021).

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Wahana hiburan keluarga Waterboom Amri Rales yang terletak di jalan menuju Desa Bitis, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), resmi dibuka.

Bacaan Lainnya

Grand opening Waterboom Amri Rales yang tetap mengedepankan protokol kesehatan diisi dengan berbagi dengan anak yatim dari Panti Asuhan Aziziyah Kelurahan Muara dua Prabumulih, Jumat (1/1/2021).

Grand opening Waterboom Amri Rales bertepatan pada awal tahun 2021 dihadiri oleh Lurah Gelumbang Lismarama Warni, SE, Danramil 404-01/Gelumbang, Kasi Pemerintahan Kecamatan Gelumbang Ahyaudin, SSos, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, dan tamu undangan lainnya.

Pemotongan pita oleh Lurah Gelumbang Lismarama Warni, SE sebagai tanda resmi dibukanya Waterboom Amri Rales sebuah wahana hiburan keluarga terbesar di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Sumsel.

Rangkaian kegiatan dimulai dari pembacaan surah yasin hingga pemberian santunan kepada anak yatim, dan pemotongan pita sebagai tanda resmi dibukanya wahana hiburan keluarga terbesar di Kecamatan Gelumbang ini.

Owner Wahana Waterboom Amri Rales, Amri Amasita kepada Sumselupdate.com menjelaskan, berbagi rezeki dengan anak yatim ini sebagai wujud syukur karena Wahana Waterboom Amri Rales Gelumbang telah resmi dibuka.

”Ini akan kita lakukan selalu (berbagi dengan anak yatim –red). Untuk saat ini kita berbagi rezeki kepada anak yatim dari Panti Asuhan Aziziyah Prabumulih,” ujarnya.

Masih kata Amri, tujuan dibukanya wahana hiburan keluarga ini untuk memotivasi dan mendukung dalam perkembangan daerah.

Terlebih lagi, kata Amri Rales, ada rencana Gelumbang ingin mekar menjadi kabupaten baru, sehingga dengan adanya wahana hiburan keluarga ini, secara otomatis akan menambah salah satu ikon Gelumbang.

“Apalagi pegawai dari wahana hiburan keluarga ini seluruhnya dari masyarakat Kecamatan Gelumbang,” jelasnya.

Ucapan atas Grand Opening Waterboom Amri Rales dari pimpinan dan staf media online Sumselupdate.com.

Di tempat terpisah, Pengasuh Panti Asuhan Aziziyah Prabumulih, Evi mengucapkan terima kasih kepada Amri Amasita atas sumbangsihnya.

“Ucapan terima kasih juga kami tujukan kepada Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar, SIK, SH, MH yang juga telah memberikan sumbangsihnya. Kami mendoakan semoga Bapak Amri serta Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar  mendapatkan ganjaran pahala yang setimpal dari Allah SWT dan semoga semakin sukses,” kata Evi. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.