Masih Percobaan, Water Boom Amri Rales Diserbu Warga Gelumbang Muaraenim

Warga Gelumbang mencoba wisata Waterboom Amri Rales Gelumbang, Muaraenim, Minggu (22/11/2020).

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Meski belum resmi dibuka atau masih dalam masa percobaan, pengunjung Waterboom Amri Rales Gelumbang, yang berada di Jalan Lintas Gelumbang-Bitis, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, cukup ramai.

Bacaan Lainnya

Tingginya animo masyarakat, membuat pengelola secepatnya akan meresmikan Wahana Water Boom Amri Rales Gelumbang.

Amri, pengelola Water Boom Amri Rales, saat dibincangi Sumselupdate.com mengaku, sebenarnya pihaknya saat ini masih melakukan percobaan.

Akan tetapi tak disangka, menurutnya ternyata animo masyarakat lokal cukup tinggi. Pada hari pertama percobaan, pengunjung yang datang ternyata sangat banyak.

Pengunjung memadati Water Boom Amri Rales Gelumbang, yang berada di Jalan Lintas Gelumbang-Bitis, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (21/11/2020).

“Pengunjung sangat antusias dan memadati wahana Water Boom ini,” ucap Amri.

Dia berharap kehadiran wisata keluarga Water Boom Amri Rales di Gelumbang bisa menjadi pilihan dan menjadi tempat bagi keluarga untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

“Kini warga Gelumbang, Muaraenim dan masyarakat kabupaten/kota di sekitar tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menikmati wahana waterboom,” ucapnya.

Menurutnya, pada Water Boom Amri Rales, tak kalah dengan wahana lainnya karena sudah memiliki  tempat berenang yang lengkap, baik untuk balita, anak-anak atau pun orang dewasa.

Pengelola juga menyiapkan tempat untuk berfoto bagi pengunjung. Tempat didesain semenarik mungkin, bahkan nantinya juga bisa buat lokasi prawedding dengan nuansakan alami.

“Ada juga saung-saung buat tempat kumpul keluarga. Selain itu, nantinya juga aka nada ruang meeting,” ungkapnya.

Pengunjung memadati Water Boom Amri Rales Gelumbang, yang berada di Jalan Lintas Gelumbang-Bitis, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (21/11/2020).

Water Boom yang ia kelola pun, menambah daftar wisata di Muaraenim, setelah sebelumnya viral di Danau Shuji di Desa Lembak, yang juga berada di Muaraenim.

Sementara itu, beberapa pengunjung yang sempat dibincangi mengaku, sangat senang dengan hadirnya wisata waterboom di daerahnya.

“Tempatnya bagus, masih alami. Selain menjadi tempat anak buat berenang atau bermain air, pengunjung juga bisa foto sebagai kenang-kenangan,” ucapnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.