PJR Tambah Pengawalan Distribusi Vaksin Covid-19 Buat Jambi dan Provinsi Lain

Vaksin Covid-19 saat baru tiba di Palembang.

Laporan : Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Sebanyak 30.000 dosis vaksin Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) buatan Sinovac tiba di gudang penyimpanan milik Dinkes Sumatera Selatan di Jalan Mayor Salim Batubara, Kecamatan Kemuning Palembang pagi tadi, Senin (4/1/2020).

Bacaan Lainnya

Vaksin ini mendapatkan pengawalan super ketat dari Satuan Brimob Polda Jawa Barat dengan menggunakan mobil Baracuda, Gegana dan Personel Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas.

Dikatakan Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol Juni SH MH, pengawalan distribusi vaksinnya di lakukan Brimob Polda Sumsel. Sementara, Dirlantas hanya melakukan pengawalan iring-iringan kendaraan, dari perbatasan Sumsel sampai di Palembang.

Koordinasi distribusi vaksin Covid-19.

Untuk pendistribusian vaksin di pulau Sumatera seperti Lampung, Sumsel, Jambi, Riau dan Sumbar, lewat jalur darat. Sementara untuk daerah lain kemungkinan distribusinya lewat udara. Pengawalan pendistribusian vaksin dari Sumsel ke perbatasan Jambi, dilakukan oleh anggota Ditlantas Polda Sumsel.

“Di sini, kami hanya menjemput lalu memandu perjalanan distribusi mulai masuk dari perbatasan Sumsel sampai keluar perbatasan Sumsel,” tuturnya. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.