Pensiunan PNS di Palembang Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi Rumah

Rabu, 18 Mei 2022
Jasad Yus Amanto saat pertama kali ditemukan di dalam mandi rumahnya di Komplek Perhubungan Jalan Cempaka 3, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarame Kota Palembang, Sumsel, Selasa (17/5/2022) malam.

Laporan: Haris Widodo

Palembang, Sumselupdate.com – Warga Komplek Perhubungan Jalan Cempaka 3, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarame Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk dan membengkak di kamar mandi rumah.

Bacaan Lainnya

Belakangan diketahui jasad yang ditemukan, Rabu (17/5/2022) sekitar pukul 22.00 WIB tersebut bernama Yus Amanto (61), seorang pensiunan PNS yang beberapa hari belakangan menghilang tanpa ada kabar.

Benu (45), rekan korban menuturkan jika semalam sekitar pukul 20.00 WIB, dirinya menelpon Yus Amanto lantaran sudah beberapa hari terakhir tidak ada kabar berita.

Karena teleponnya tidak respon korban, Benu mengajak anak korban yang kesehariannya kuliah di Kampus Inderalaya Ogan Ilir.

Tim inafis Polrestabes Palembang membawa jasad Yus Amanto ke RS Bhayangkara Palembang, Selasa (17/5/2022) malam.

Kemudian keduanya menuju rumah korban. Saat dipanggil beberapa kali, Yus Amanto tak ada respon. Curiga, keduanya pun meminta bantuan warga sekitar untuk mendobrak pintu rumah secara paksa.

Benar saja, saat pintu terbuka usai didobrak, tubuh Yus Amanto ditemukan sudah membusuk di dalam kamar mandi.

Jenazah korban pun dievakuasi oleh tim inafis Polrestabes Palembang dan seterusnya dibawa ke RS Bhayangkara Palembang.

“Dari keterangan anaknya, korban ini mempunyai riwayat penyakit diabetes dan selama ini Pak Yus Amanto ini sering campak (jatuh) dari kamar mandi,” kata Benu. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.