Peduli Pencegahan Stunting, IWAPI Sumsel Bagikan Ribuan Butir Telur ke Kecamatan di OKI

IWAPI Sumsel audensi bersama Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI), HM Djakfar Shodiq.

Kayuagung, Sumselupdate.com – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan audensi bersama Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI), HM Djakfar Shodiq di ruang rapat Bende Seguguk III, Jumat (31/1/2020).

Audensi ini bertujuan dalam rangka pemberian bantuan telur dari IWAPI untuk dibagikan ke berbagai kecamatan yang ada di OKI.

Bacaan Lainnya

Ketua IWAPI Sumsel, Leni, MSi, dalam audensi ini meminta bantuan kepada seluruh Camat yang ada di OKI untuk turut membantu pembagian bantuan ribuan butir telur kepada masyarakat.

“Kami meminta bantuan untuk seluruh camat agar bisa untuk membagikan 5000-7000 butir telur untuk setiap kecamatan di OKI ini,” kata Leni.

Dikatakan, sebelumnya IWAPI Sumsel sudah membagikan telur di Kabupaten Lahat sekitar 2500 butir telur.

“Kemudian kami akan bagikan ke Kecamatan Pampangan, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kecamatan Lempuing, Kecamatan Lempuing Jaya, Kecamatan Pedamaran, Kecamatan Teluk Gelam dan Kecamatan Tulung Selapan.

Wakil Bupati OKI, HM Djakfar Shodiq dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan IWAPI Sumsel dan berharap pembagian telur ini dapat turut menyelesaikan masalah stunting di OKI.

“Kami berterimakasih kepada IWAPI Sumsel dan berharap agar pembagian telur ini dapat turut serta mengentaskan persoalan stunting di Kabupaten OKI ini. Serta kami mengharapkan kerjasama yang baik antara pemerintah maupun stake holder yang ada. Dan untuk Dinkes untuk segera membagikan bantuan ini secara proporsional dan dapat langsung didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata HM Djakfar Shodiq.

Di akhir audensi ini, IWAPI Sumsel secara resmi menyerahkan bantuan telur kepada Pemkab OKI yang ada dibagikan untuk ke kecamatan yang akan menerimanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, TP PKK OKI, Hj Siti Rohani Shodiq, DPD IWAPI Sumsel, DPC IWAPI OKI, perwakilan Dinas Kesehatan serta camat se-Kabupaten OKI. (ban)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.