Peduli Lingkungan DPD Partai Gelora Muaraenim Tanam Pohon di Danau Cecuho

Aksi tanam pohon DPP Partai Gelora

Muaraenim, Sumselupdate.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora kabupaten Muaraenim menggelar kegiatan menanam pohon di seputaran lokasi danau wisata Cecuho desa Muara Lawai kecamatan Muaraenim, kabupaten Muaraenim, Minggu sore (28/11/2021).

Kegiatan ini langsung di komandoi oleh ketua DPD Partai Gelora kabupaten Muaraenim Sabet Robert beserta pengurus DPD dan kader partai diketuai oleh Fahri Hamzah ini dengan tema “Gelora Tanam 10 Juta Pohon, Pohon Kita Oksigen Kita”.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan menanam pohon tersebut Kepala desa Muara Lawai Edi Wanseri, Anggota BPD, Kepala Dusun 3 Apriansyah, dan sejumlah perangkat desa serta warga sekitar.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Muaraenim Sabet Robert dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pemerintah desa Muara Lawai yang telah ikut serta dan men-support kegiatan mereka.

“Sebagai sumbangsih kami terhadap masyarakat serta kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar. Maka itu, kita awali dengan kegiatan penanaman pohon di lokasi Danau Cecuho ini. Dan mudah-mudahan dapat diterima oleh masyarakat serta ucapan terima kasih kita kepada Pemdes Muara Lawai serta masyarakat atas dukungan terhadap kegiatan ini,” ungkapnya, Senin (29/11/2021) kepada sumselupdate.com.

Lanjutnya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan menambahkan rasa kenyamanan serta kesejukan bagi para pengunjung obyek wisata Danau Cecuho.

“Kegiatan ini juga diharapkan akan memberikan manfaat bagi kita semua mengingat keadaan iklim saat ini tidak begitu baik dengan begitu banyaknya polusi yang ada akibat banyaknya perusahaan-perusahaan serta pembangunan yang ada di sekitaran wilayah kabupaten Muaraenim saat ini. Maka itu, kita menanam pohon ini supaya ke depannya akan menciptakan kesejukan serta pengganti oksigen yang baik bagi manusia,” harapnya.

Sementara itu kades Muara Lawai Edi Wanseri mengucapkan terima kasihnya kepada Pengurus DPD Partai Gelora yang telah hadir di tengah-tengah masyarakatnya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat desa Muara Lawai, saya ucapkan terima kasih kepada kader-kader partai Gelora Muaraenim yang hadir di lokasi Danau Cecuho ini untuk menanam pohon dan kita semua dapat melihat kehadiran partai Gelora di masyarakat. Di mana saat ini sudah mulai maju semoga ke depannya partai Gelora sejajar dengan partai-partai lainnya,” pungkasnya.

Terpantau selama kegiatan tersebut berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (dan)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.