Panitia Asian Games Sumsel Terus Lakukan Persiapan

Rabu, 13 Januari 2016
Palembang, Sumselupdate.com — Demi mensukseskan pelaksanaan Asian Games XVIII tahun 2018 mendatang, panitia daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus melakukan sejumlah persiapan untuk mensukseskan  Asian Games di Palembang.
Bahkan, Headquaters (Sekreatriat) yang telah disiapkan sejak tahun 2015, terus dimaksimalkan agar dapat menggelar kordinasi serta rapat terkait perkembangan persiapan Asian Games.
“Kebutuhan sekretariat mulai banyak diperlukan, jadi lebih baik kita maksimalkan saja, dan kita semarakan dengan pemasangan sejumlah atribut Asian.Games,”ujar sekretaris panitia daerah Asian Games 2018, H Akhmad Najib saat ditemui di Sekretariat Asian Games, Selasa (12/1).
Lebih lanjut dikatakan Asisten III Pemprov Sumsel ini, saat ini sekretariat sudah dilakukan pemasangan papan nama Headquaters dengan tujuan agar masyarakat maupun tamu yang datang ke Palembang bisa datang langsung ke sekretariat Asian Games untuk berkordinasi.
“Selain itu juga dilakukan pemasangan bendera masing-masing nagara peserta Asian Games, termasuk juga banner dan umbul-umbul. Untuk masing-masing ruangan juga telah dilengkapi berbagai perlengkapan termasuk ruang rapat. Hal ini bertujuan agar masing-masing bidang di kepanitiaan dapat terus melakukan.kordinasi,” jelasnya.
Dengan adanya sekretariat ini tambahnya lagi, lebih menunjukkan bahwa Sumsel tetap memiliki semangat dalam mempersiapkan pelaksanaan Asian Games 2018 nanti.
“Hal ini juga merupakan arahan langsung dari bapak gubernur agar masing-masing panitia dapat terus berkordinasi dan melakukan lebih giat dalam mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Asian Games,” tegasnya. (den)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.