Lakalantas di Muaraenim, Honda Jazz Terbalik, Hantam Sepeda Motor Mega Pro, Korban Alami Pendarahan

TERBALIK-Mobil Honda Jazz dalam kondisi terbalik usai mengalami kecelakaan, di Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Rabu (7/10/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Laporan: Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi. Kali ini ruas jalan Desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang dekat SMK Negeri 1 Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (7/10/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan melibatkan mobil jenis Honda Jazz warna hitam nopol BG 1061 PK yang dikendarai Yogi Pranata (33), warga Palembang, dan sebuah sepeda motor Honda Mega Pro yag dikemudikan Arbain (54), warga Dusun I, Desa Putak, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim.

Mobil Honda Jazz terbalik usai terlibat lakalantas dengan sepeda motor Honda Mega Pro.

Dari informasi yang didapat dari warga sekitar mengatakan, mobil Honda Jazz dari arah Palembang melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng terbalik dan menghantam pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor mengalami lecet di bagian tubuh dan terjadi pendarahan dari hidung. Sementara Yogi, pengendara mobil tidak mengalami luka.

BKO Lantas Polsek Gelumbang Brigadir Zudis yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, belum mengetahui kronologis peristiwa tersebut.

Menurut dia, pengemudi mobil dan pengendara sepeda motor masih dirawat intensif di UGD Puskesmas Gelumbang.

“Kronologis kejadian belum diketahui dan sekarang kami sedang olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lakalantas ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun pengendara sepeda motor mengalami luka namun ada pendarahan dari hidung,” jelasnya. (**)

 

 

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.