Kapolsek Gelumbang Bantu Sembako untuk Korban Kebakaran di Muara Belida

Kapolsek Gelumbang menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Gedung Buruk, Kecamatan Muara Belida, Miaraenim

Laporan Syahrial Hadi

Muaraenim, Sumselupdate.com — Kapolsek Gelumbang, Iptu Hary Dinar SIK SH MH, memberikan bantuan sembako guna meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Desa Gedung Buruk, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muaraenim, Sumatra Selatan.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kapolsek kepada korban kebakaran, Pasmito bin Ridwan, di rumah Kepala Desa Gedung Buruk, pada Selasa (26/1/2021).

Kapolsek berharap, dengan adanya bantuan itu, dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran tersebut.

“Semoga bantuan dari kami ini, bisa sedikit meringankan beban Pak Pasmito dan keluarga,” ungkap Hary Dinar.

Pasmito pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Kapolsek beserta segenap jajarannya, yang memiliki inisiatif untuk tergerak membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Untuk Pak Kapolsek dan jajarannya, saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuannya, saya selaku masyarakat yang terkena musibah, menerima bantuan ini dengan rasa syukur yang mendalam, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak,” ungkap Pasmito, lirih.

Dalam kesempatan itu, selain menyerahkan bantuan terhadap korban kebakaran, Kapolsek juga memberi himbauan kepada pihak Pemerintah Desa dan segenap masyarakat Geduk Buruk, untuk selalu taat terhadap peraturan yang dibuat pemerintah.

Pihak Pemdes agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, di desa Gedung Buruk ini, seperti perihal menjaga Prokes Covid-19 dan juga tentang larangan pembakaran lahan, yang harus sedini mungkin ditangkal.

“Saya himbau kepada pemdes dan segenap masyarakat, agar selalu taat peraturan dan menjaga kesetabilan keamanan dan ketertiban lingkung, seperti memastikan Prokes Covid-19 tetap terjalan dan mencegah pembakaran lahan sedini mungkin,” ujar Kapolsek Hary Dinar.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.