Sambangi Pemkab Muaraenim, Pertamina EP Asset 2 Minta Restu Pengeboran Sumur Minyak

GM PT Pertamina EP Asset 2, Astri Pujianto bersama tim saat memberikan plakat kepada Bupati Muaraenim H Juarsah

Laporan Azwar Anas

Muaraenim, Sumselupdate.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergi yang baik, PT Pertamina EP Asset 2 melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemkab Muararnim, Selasa (26/01/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penanaman pohon bersama di kawasan Gedung Olahraga (GOR) Kota Muaraenim,

Kegiatan yang juga digelar dalam rangka memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (Bulan K3) tersebut, dihadiri langsung Bupati Muaraenim H Juarsah SH dan General Manager (GM) PT Pertamina EP Asset 2, Astri Pujianto.

Turut hadir pada kesempatan itu, Plt Ketua DPRD Muaraenim Liono Basuki, Kapolres Muaraenim AKBP Danny Sianipar, Dandim 0404 Muaraenim Letkol Inf Erwin Iswari, Kajari Muaraenim Mernawati SH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muaraenim Kurmin, Asset 2 Manager LR, Pjs Limau Field Manager dan Tim Management PT Pertamina EP Asset 2.

GM PT Pertamina EP Asset 2, Astri Pujianto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara PT Pertamina EP Asset 2 dengan Pemkab Muaraenim.

Menurutnya, jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik antara PT Pertamina EP Asset 2 dengan Pemkab Muaraenim sangat penting, agar kegiatan operasional perusahaan di wilayah Muaraenim bisa berjalan lancar dan sukses.

“Rencananya, kita akan kembali melakukan pengeboran sumur minyak di wilayah Kabupaten Muaraenim dalam mendukung ketahanan energi nasional. Oleh karena itu, dukungan dari Pemkab Muaraenim dan semua pihak sangat kita butuhkan,” ucapnya.

Astri Pujianto menambahkan, sebagai perusahaan yang bergerak di sektor hulu migas, pihaknya selalu berkomitmen untuk maju dan berkembang bersama lingkungan, salah satunya melaksanakan program-program CSR unggulan yang berkesinambungan.

“Kita akan mensinkronkan kegiatan CSR perusahaan dengan Pemkab Muaraenim, sehingga bisa membantu mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Muara Eenim yakni Muaraenim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri dan sejahtera,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Muaraenim H Juarsah SH mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 yang telah berkontribusi besar dalam pembangunan di Kabupaten Muaraenim melalui kegiatan CSR perusahaan.

Pemkab Muaraenim, kata Juarsah, akan senantiasa mendukung kegiatan operasional PT Pertamina EP Asset 2 di wilayah Muaraenim dalam mendukung ketahanan energi nasional. Serta kontribusi perusahaan bisa semakin besar kepada masyarakat.

“Kedepan, kita berharap kontribusi PT Pertamina EP Asset 2 bisa semakin besar melalui program CSR perusahaan. Sehingga dapat membantu terwujudnya Muaraenim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri dan sejahtera,” harapnya.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.