JPU KPK Pindahkan Suhandy ke Rutan Pakjo, Keluarga Apresiasi

Suhandy (rompi orange) terdakwa kasus dugaan suap pada Bupati Muba dan oknum pejabat di Dinas PUPR Muba

Palembang, Sumselupdate.com – Keluarga Suhandy melalui kuasa hukum mengapresiasi Jaksa KPK
yang telah memindahkan terdakwa kasus dugaan suap pada Bupati Muba dan oknum pejabat di Dinas PUPR Muba ke Rutan Pakjo, Selasa (18/1/2022)

“Sebagaimana penetapan dari Majelis Hakim Tipikor, untuk memindahkan terdakwa Suhandy, hari ini maka kita laksanakan penetapan tersebut. Tadi terdakwa dibawa menggunakan transportasi udara dengan pengawalan petugas kami,” ungkap JPU KPK Taufik

Read More

Sementara itu, dikonfirmasi pada kuasa hukum terdakwa Suhandy, Titis Rachmawati SH MH mengatakan pihaknya berterimakasih dan mengapresiasi Jaksa KPK yang telah memindahkan terdakwa Suhandy ke Rutan Palembang.

“Tentu pihak kami berterimakasih pada KPK karena telah menjalankan penetapan oleh Majelis hakim Tipikor Palembang,” ujar Titis melalui sambungan telepon, Selasa (18/1/2022).

Titis juga menjelaskan permohonan pemindahan tahanan yang diajukan oleh pihaknya atas terdakwa Suhandy, semata-mata agar mempermudah koordinasi dalam proses persidangan dalam kasus ini.

Selain itu, Titis menjelaskan pihaknya juga berharap di momen tertentu seperti pada saat sidang agenda keterangan terdakwa dan saat ketiga tersangka lainnya, dalam hal ini Dodi Reza, Herman Mayori, dan Eddy Umari hadir sebagai saksi di persidangan, sidang dapat digelar secara tatap muka atau secara langsung.

“Semua itu semata agar sidang dapat berjalan lancar dan jelas. Sehingga permasalahan ini dapat terselesaikan dengan jelas pula,” tutupnya.(Ron)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.