Ikuti Vaksinasi Merdeka, Masyarakat dan Pelajar SMA Serbu Mako Polsek Gelumbang

Vaksinasi Merdeka di Mako Polsek Gelumbang

Laporan Syahrial Hadi

Palembang, Sumselupdate.com — Jajaran Polsek Gelumbang k2mbali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 dalam Gerai Vaksinasi Merdeka Serentak, di 96 titik seluruh Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Mako Polsek Gelumbang, Rabu (22/9/2021).

Read More

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto SIK, bekerjasama dengan Puskesmas Gelumbang.

Kapolsek Gelumbang AKP Morris Widhi Harto SIK, menjelaskan, kegiatan vaksin ini dalam Gerai Vaksinasi Merdeka Serentak pada 96 titik di seluruh Indonesia, dilaksanakan di Mako Polsek Gelumbang bekerja sama dengan Puskesmas Gelumbang.

Sasaran kegiatan ini sebanyak 300 orang, yaitu 150 para pelajar SMA, dan 150 dari masyarakat.

Pemeriksaan tensi darah sebelum divaksin

“Dalam Gerai Vaksinasi Merdeka ini, kita targetkan 300 peserta Vaksin yaitu 150 dari masyarakat dan 150 Pelajar SMA Negeri, SMA PGRI dan SMK Negeri yang ada di wilayah hukum Polsek Gelumbang,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Gelumbang, juga menghimbau kepada masyarakat, jangan takut untuk divaksin, karena demi pencegahan menyebarkannya Virus Covid-19, dan vaksin juga baik untuk kekebalan tubuh kita.

Kapolsek Gelumbang, menambahkan himbauan, kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dimanapun kita, apalagi dalam keadaan di luar rumah, harus selalu memakai masker dan tetap jaga jarak, demi kesehatan kita bersama.(**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.