Ikuti Senam Bareng HUT KORPRI, Ini Pesan Sekda OKU

Sekretaris Daerah OKU H. Achmad Tarmizi mengikuti senam dalam rangka HUT Ke-50 KORPRI dan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan, di halaman Kantor Bupati OKU, Jumat (03/12/2021).

Baturaja, Sumselupdate.com – Pemerintah daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Perovinsi Sumatera, menggelar Senam Bersama Dalam Rangka memperingati HUT ke-50 KORPRI dan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan, di halaman Kantor Bupati OKU, Jumat (03/12/2021).

Tampak ASN dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten OKU memeriahkan senam bersama. Senam dibuka Sekretaris Daerah OKU H. Achmad Tarmizi. Dalam kesempatan ini, Tarmizi berpesan, senam sebaiknya dilakukan rutin, selain untuk kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota KORPRI dan ASN dilingkungan Pemkab OKU

Read More

Saat ini seperti diketahui, masih dalam suasana pandemic Covid-19, butuh tubuh dan imun yang kuat untuk melawan Covid-19. Meski OKU telah terbilang aman, tapi tidak salahnya berjaga-jaga dengan menerapkan pola hidup sehat dan rajin berolahraga.

Bagi anggota KORPRI dengan pekerjaan dan rutinitas yang mungkin bisa membuat jenuh, sentuhan aktivitas berbeda seperti senam pastinya juga akan sangat membantu.

Turut hadir pada senam bersama ini, Asisten I, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Para Kabag, Camat dan Lurah, Ketua dan anggota DPW OKU, serta ASN dilingkungan Pemkab OKU. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.