Hadapi Sisa Laga, Pelatih Sriwijaya FC Harapkan Dukungan Suporter

Pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera.

Palembang, Sumselupdate.com – Menghadapi tiga laga sisa kompetisi Liga 1 2018, pelatih Sriwijaya FC Angel Alfredo Vera sangat mengharapkan dukungan penuh para suporter. Disaat kondisi tim yang tengah kritis, Vera menyebut dukungan suporter sangatlah krusial.

“Dukungan suporter memiliki peran penting sebagai motivasi pemain. Apalagi kompetisi Liga 1 hanya menyisakan tiga pertandingan,” kata Vera. Dari tiga laga sisa Sriwijaya FC, dua di antaranya digelar di kandang lawan.

Bacaan Lainnya

Dijamu Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 24 November. Sementara satu laga tandang lainnya ialah saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, pada 7 Desember.

Laga ini merupakan pekan terakhir Liga 1. Satu-satu laga yang tersisa di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, ialah saat menjamu Mitra Kukar pada 30 November mendatang.

Dengan dua dari tiga laga tersisa digelar di kandang lawan, membuat perjuangan skuad Laskar Wong Kito sedikit berat dibandingkan kontestan lain yang berada di papan bawah. Apalagi, catatan laga tandang Sriwijaya FC dalam beberapa pertandingan Liga 1 sangatlah buruk. Elang Andalas sangat kesulitan menghadapi lawan di markasnya.

Teja Paku Alam cs kerap pulang dengan tangan hampa dan gagal menambah angka pada laga lawatan. Meski demikian, Vera tetap optimis anak asuhnya mampu keluar dari kondisi sulit.

Selain dukungan penuh para suporter, dia juga akan berusaha semaksimal mungkin agar Sriwijaya FC tidak terlalu banyak kehilangan poin. Sehingga mampu bertahan di Liga 1.

“Semua tim yang ada di papan bawah sangat membutuhkan kemenangan. Kita juga akan berusaha maksimal. Selain kerja keras pemain, kita juga menginginkan dukungan suporter walaupun kondisi tim sedang terpuruk,” ujar Vera. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.