Grebek Tempat Penimbunan BBM Illegal, Polres Pagaralam Temukan Ini

Penulis: - Minggu, 19 Mei 2024
Anggota Sat Reskrim Polres Pagaralam memasang police line di gudang yang dijadikan tempat menimbun BBM illegal di di Karang Dalo, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam, Minggu (19/5/2024) sore.

Pagaralam, Sumselupdate.com – Petugas Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam menggrebek gudang di Karang Dalo, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam yang diduga dijadikan tempat menyimpan BBM illegal jenis Pertalite dan Bio solar.

Operasi penggrebekan yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Pagaralam Iptu Candra Kirana, SH bersama Kanit Pidsus Aipda Menda Zaputra digelar, Minggu (19/5/2024) sekitar pukul 16.30 Wib.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda, SIk melalui Kasat Reskrim Iptu Candra Kirana, SH didampingi Kasi Humas AKP Mastoni, SH dalam keterangan persnya mengatakan, dalam operasi penggrebekan tersebut, pihaknya mengamankan 8 jeriken plastik ukuran 35 liter dalam keadaan kosong bekas tempat menyimpan BBM.

Kemudian, petugas juga mengamankan 1 jeriken plastik ukuran 20 liter dalam keadaan berisi BBM jenis pertalite dengan jumlah 10 liter, ⁠1 drum pertamini kapasitas 200 liter dalam keadaan berisi BBM jenis solar dengan jumlah 3 liter.

Barang bukti lainnya yang diamankan 2 buah drum kapasitas 200 liter dalam keadaan kosong bekas menyimpan BBM.

Gudang tempat menimbun BBM illegal di di Karang Dalo, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagaralam, Minggu (19/5/2024) sore.

Iptu Candra Kirana mengatakan, setelah barang bukti diamankan, dilakukan pemasangan police line oleh Kasat Reskrim Polres Pagaralam dan anggota Sat Reskrim Polres Pagaralam.

Sedangkan pemilik gudang LS (47), warga Karang Dalo, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagarala, diimbau untuk tidak lagi melakukan kegiatan niaga penyalahgunaan BBM bersubsidi dan BBM ilegal. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.