Tikam Istri Hingga Tewas, Pria Asal Jebus Bangka Barat Diciduk di Tempat Persembunyiannya

Penulis: - Minggu, 19 Mei 2024
Tersangka Sakban saat diamankan tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus, Minggu (19/5/2024).

Bangka Barat, Sumselupdate.com – Pelaku pembunuhan Mona (27), warga Perumahan Harmoni, Belakang Afu Toserba, Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akhirnya tertangkap.

Tersangka Sakban (42) diciduk tim gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Jebus di tempat persembunyiannya di kontrakan yang berada di Paritiga, Jebus, Bangka Barat, Minggu (19/5/2024) pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jebus Kompol Albert membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan dan saat ini tersangka tengah diperiksa intensif petugas.

“Saat ini pelaku dimintai keterangan untuk proses lebih lanjut,” ujar Kompol Albert seraya mengungkapkan motif pembunuhan ini diduga kuat faktor ekonomi.

Diringkusnya Sakban, setelah sehari sebelumnya tepatnya pada Sabtu (18/5/2024) sekitar pukul 19.00 WIB, melakukan pembunuhan terhadap istrinya bernama Mona.

Kartu identitas tersangka Sakban.

Ibu tiga orang anak itu tewas diduga ditikam pelaku tepat di bagian dada. Tubuh korban yang masih bernafas tergeletak bersimbah darah di jalan Perumahan Harmoni, Desa Sinar Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat.

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Timah Parittiga, nyawa korban tak tertolong.

Mudin (34), salah seorang warga mengatakan korban Mona dianiaya oleh suaminya Sakban.

“Kalau motifnya apa saya gak tau bang, nanti takut salah omong juga, cuma setau saya begitu bang informasi yang kami dapat,” ucap Mudin kepada media ini. (**)

 

 

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.