Semakin Dekat Dengan Pelanggan, ICONNET Buat Event Nonton Bioskop Bareng CONI di Palembang

Penulis: - Minggu, 19 Mei 2024
Berfoto bersama usai nonton bareng di CGV Soma Palembang bersama maskot Coni ICONNET, Sabtu (18/5/2024).

Palembang, Sumselupdate.com – ICONNET sebagai penyedia layanan internet full fiber optic dari PLN, telah berhasil mencapai 1 juta pelanggan pada tahun 2023.

Manager Penjualan dan Aktivasi ICONNET Sumbagsel, Rundu Adi Wahyudi menjelaskan untuk memberi apresiasi atas kepercayaan pelanggan ICONNET yang telah setia berlangganan, ICONNET menggelar nonton bareng di CGV Soma Palembang bersama maskot Coni ICONNET.

Bacaan Lainnya

Program nonton bareng ini, ICONNET mengajak lebih dari 50 pelanggan setia di Kota Palembang pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Selain nonton bareng juga diadakan pembagian door prize dan diakhiri nongkrong bersama maskot Coni ICONNET.

Rundu Adi Wahyudi mengatakan, ICONNET memberi apresiasi dengan menggelar acara serupa di 25 Kota tersebar di seluruh Indonesia, dengan total lebih dari 1.000 pelanggan terpilih.

Dikatakan Rundu Adi Wahyudi, ICONNET merupakan internet broadband untuk rumah dari PLN.

“ICONNET punya kelebihan selain kualitasnya yang handal, juga harganya terjangkau dan kuota unlimited. Paketnya mulai dari Rp200 ribu-an,” tuturnya.

General Manager PLN ICONPLUS Sumbagsel, Yan Alfino Simanjuntak mengatakan, PLN ICON Plus akan terus berkomitmen untuk mendorong peningkatan  kualitas serta menambah layanan-layanan baru sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Tidak berhenti sampai dengan penambahan produk baru, ICONNET juga terus berkomitmen untuk dapat selalu menemani pelanggan dalam bertransformasi di era digital sekarang ini.

Serangkaian kegiatan tersebut, tentunya sesuai dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Terlebih, PLN Icon Plus sebagai Sub Holding dari PT PLN Persero melalui produk internet ICONNET dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia serta menjangkau semua kalangan masyarakat.

Diselenggarakannya kegiatan tersebut diharapkan ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan dan ICONNET semakin di hati NetICON.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh NetICON yang selama ini telah setia bersama ICONNET,” ungkap Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi. (**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.