PWI Muaraenim Meriahkan Hari Pers Nasional 2024 dengan Serangkaian Kegiatan

Penulis: - Minggu, 19 Mei 2024
PWI Muaraenim Meriahkan Hari Pers Nasional 2024 dengan Serangkaian Kegiatan
PWI Muaraenim Meriahkan Hari Pers Nasional 2024 dengan Serangkaian Kegiatan

Muaraenim, Sumselupdate.com — Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024, PWI Muaraenim menggelar serangkaian kegiatan meriah di GOR Tirta Enim Bukit Asam pada Minggu, 19 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh anggota PWI Muaraenim dan diisi dengan berbagai lomba serta potong tumpeng.

Acara peringatan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti potong tumpeng, lomba gaple, catur, dan game console.

Bacaan Lainnya

Berbagai lomba tersebut tidak hanya menambah semarak acara, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar anggota PWI Muaraenim.

Para anggota PWI tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang diadakan.

Potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan, diikuti dengan berbagai lomba yang menjadi ajang kompetisi sehat dan rekreasi.

Lomba gaple dan catur diikuti oleh para wartawan yang menunjukkan keterampilan mereka, sementara lomba game console menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta yang lebih muda.

Ketua PWI Muaraenim, Al Azhar, menekankan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi, menjaga kekompakan, dan solidaritas di antara anggota PWI.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, anggota PWI semakin solid dan mampu menjadi wartawan yang bermartabat dan profesional,” ujar Al Azhar.

Dia juga menambahkan bahwa melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semangat kebersamaan dan profesionalisme di kalangan wartawan terus meningkat, sejalan dengan tujuan PWI untuk menciptakan pers yang lebih baik di Indonesia.(**)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.