Gerindra Majukan Cici di Pilkada Muba

Rabu, 3 Februari 2016
Nopran Marjani

Palembang, Sumselupdate.com

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tahun 2017 nanti, Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel) yang dipimpin H Saifudin Aswari ini mulai mengambil ancang-ancang.

Salah satunya sudah mengelus jagonya untuk dipersiapkan bertarung di pesta demokrasi di Muba nanti.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Nopran Marjani, SPd, Rabu (3/2), mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan Kartika Sandra Desi atau yang kerap disapa Cici.

Advertisements

Menurut dia, Cici dinilai layak. Selain asli orang Muba, juga dianggap memiliki kemampuan baik dari segi pemahaman terhadap daerah maupun dari finansial.

Nopran mengatakan, keikutsertaan Partai Gerindra di Pilkada Muba lantaran memiliki suara terbanyak nomor tiga. “Pilkada Muba penting karena suara kita di sini cukup signifikan,” ujar Nopran.

Meskipun demikian, Nopran mengaku Gerindra sangat realistis. ‚ÄúPosisi kita di Muba cukup kuat dan kita jadi partai dengan suara terbanyak nomor tiga di Muba. Akan tetapi, kita tahu kekuatan kita, dan saat ini kita mengincar posisi wakil terlebih dahulu,” katanya.

Berbicara mengenai HUT ke-8 Partai Gerindra, menurut Nopran, Partai Gerindra akan melakukan pengumpulan sedikitnya 100 kantung darah dari kader dan anggota dewan Partai Gerindra untuk masyarakat Sumsel.

Dikatakannya, pada perayaan HUT Partai Gerindra, pihaknya akan menggelar banyak acara yang dimulai dari Februari hingga April mendatang.

“Adapun rangkaian acara yang akan dilakukan antara lain bakti sosial berupa donor darah yang digelar di Sekretariat DPD Gerindra Sumsel. Di mana dalam acara ini kita targetkan minimal 100 kantung darah dari kader dan anggota dewan Sumsel untuk masyarakat,” ujar Nopran.

Selain itu, perayaan HUT juga diisi dengan pelantikan pengurus DPC Gerindra Kota Palembang, DPC Pira Kota Palembang serta pengurus Koperasi Garudayaksa.

“Tanggal 7 Februari kita akan melantik DPC Gerindra Banyuasin dan DPC OKI pada Senin (8/3). Sementara itu keesokan harinya, rombongan akan berangkat ke Lahat untuk membuka turnamen bola kaki di Kabupaten Lahat. Dengan demikian perayaan HUT Gerindra ini benar-benar full acara dari Februari hingga April,” jelasnya.

Perayaan HUT Gerindra ini nantinya akan ditutup dengan outbond yang diikuti seluruh ketua, sekretaris, dan bendahara DPC Gerindra se-Sumsel ditambah seluruh anggota dewan asal Gerindra se-Sumsel.

“Saya harap, melalui kegiatan ini tali silaturahmi dan keakraban kita akan lebih erat lagi,” katanya. (erk)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.