Dihantam Mobil, Tukang Ojek Tewas Terpental

Rabu, 3 Februari 2016
Ilustrasi

Baturaja Sumselupdate.com
Diduga tak hati-hati menyeberang jalan, nyawa Sutrisno (39) melayang. Warga Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Ogan Komering Ulu (OKU) yang berprofesi tukang ojek ini tewas terpental.

Tubuh korban dihantam mobil Daihatsu Luxio Nopol B 1639 SRR yang dikemudikan Feri Irasan (41), warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Bacaan Lainnya

Musibah yang dialami Sutrisno itu terjadi Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di depan Hotel Musas Baturaja, Selasa (2/2), sekitar pukul 15.30.

Kapolres OKU AKBP Dover Christian melalui Kasat Lantas AKP Weldi Rozakin, Rabu (3/2), membeberkan, musibah ini bermula pada saat pengendara sepeda motor yang datang dari arah Jembatan Ogan 2 tiba-tiba berbelok hendak menyeberang menuju Hotel Musas.

Tanpa disadari korban, dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu Luxio B 1639 SRR dan langsung menabrak sepeda motor Honda Supra Fit BG 6735 FQ yang dikemudikan Sutrisno.

Akibatnya, korban langsung terpental ke aspal dan mengalami pendarahan di hidung dan telinga, serta sempat tidak sadarkan diri.

Selanjutnya, warga yang ada di lokasi kejadian bergegas membawa korban ke UGD RSUD dr Ibnu Soetowo Baturaja.

Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong lagi, karena banyak mengeluarkan darah. “Korban sempat dirawat sebentar, tetapi meninggal dunia karena lukanya parah,” kata Kasat.

Sementara Feri dan mobil yang dikemudikannya langsung diamankan di Satlantas Polres OKU untuk dimintai keterangannya.

“Pelaku dan barang bukti saat ini sudah kita amankan untuk kepentingan penyelidikan,” ujar Kasat. (yan)


Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.