Gembok Pagar Dirusak, Motor Milik Royyan Dibawa Kabur Pencuri

Penulis: - Sabtu, 10 Februari 2024
Korban curanmor lapor polisi.

Palembang, sumselupdate.com – Kasus pencurian sepeda motor dialami oleh Royyan Lakoni (31) warga Jalan Perumahan Top Mawar Blok A3, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Korban Royyan kehilangan sepeda motor jenis Honda BeAT nopol BG 2094 JAU, yang terparkir di depan rumahnya, pada Jumat (9/2/2024) sekitar pukul 03.50 WIB.

Atas kejadian itu, Royyan membuat laporan polisi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, pada Sabtu (10/2/2024).

“Saya baru tahu motor hilang, saat terbangun dari tidur, ketika orang tua hendak menggunakan sepeda motor untuk pergi ke pasar. Motor saya hilang dalam keadaan terkunci stangnya,” ucap Royyan Lakoni.

Advertisements

Mengetahui motornya sudah hilang, lanjut Royyan, dirinya langsung mengecek rekaman kamera CCTV dan melihat ada dua orang pelaku beraksi dengan merusak gembok pagar rumahnya dan mengambil sepeda motor.

Baca juga : Pelaku Curanmor dan Penadah, Ternyata Residivis Satu Lapas

“Mereka tidak menyalakan motor saya, tapi membawanya dengan cara motor tersebut di step menggunakan kaki pengendara lainnya,” terang Royyan, berharap agar pelaku yang mencuri sepeda motornya dapat segera ditangkap usai dirinya membuat laporan polisi.

Baca juga : Tua-Tua Keladi, Pelaku Curanmor 20 TKP Ini Paling Dicari Polisi Sejak Pertengahan 2023

Laporan dari Rayyan Lakoni sudah diterima oleh petugas piket SPKT Polrestabes Palembang terkait tindak pidana Curanmor R2 berdasarkan pasal 363 KUHP. Selanjutnya, laporan diserahkan ke unit Satreskrim Polrestabes Palembang, untuk proses tindak lanjut. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.