Ditodong Pisau, Motor Baru Dirampas Komplotan Begal

Ilustrasi Begal

Palembang, Sumselupdate.com – Malang dialami Rosmala (36). Maksud hati hendak mengantar kakak perempuannya pulang ke Jalan Rama 8 Maskarebet, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, dirinya malah ditodong pisau dan motor yang baru dibelinya dirampas komplotan begal.

Bahkan, peristiwa yang dialami korban warga Jalan Lunjuk Jaya, RT 02 RW 14, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang ini berlangsung di siang hari pada Jumat (29/7).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan korban yang tertuang di Mapolsek Sukarami Palembang, Sabtu (30/7), kejadian bermula ketika ia hendak mengantar kakaknya pulang. Ketika di Jalan Rama 8, ada lima orang tak dikenal menghadangnya.

Tanpa basa-basi, kelima begal yang mengendarai dua sepeda motor tersebut, salah satunya langsung menendang hingga terjatuh dan menodongkan pisau ke arahnya.

Setelah ditendang dan di todong pisau, para pelaku yang hanya memakai topi tersebut langsung mengambil sepeda motor dan melarikan diri ke arah KM 2 Palembang.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Nurhadiansyah mengatakan, bahwa laporan korban sudah diterima.

“Saya himbau, jika terjadi kejahatan jalanan segera melapor dan jangan ditunda karena anggota bisa cepat mengejar pelaku,” himbaunya. (Man)

PDIP

PKB

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.