Pergi Beli Sayur, Kepala Izal Ditodong Pistol, Motor Dirampas

Korban begal usai melapor di SPKT Polresta Palembang, Rabu (27/7)

Palembang, Sumselupdate.com – Hendak pergi membeli sayur di Pasar Induk Jakabaring, seorang pengendara motor atas nama Yusrizal (61) malah menjadi korban pembegalan usai kepalanya ditodong pistol oleh kawanan begal.

Kejadian tersebut berlangsung saat warga 15 Ulu, Kecamatan SU I Palembang ini tengah mengendarai Yamaha Mio J warna hitam putih nopol BG 3788 ZR dan melintas di Jembatan Air Durian Tiga, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju Palembang, Rabu (27/7) subuh.

Bacaan Lainnya

“Awalnya keluar dari rumah mau ke pasar Jakabaring beli sayur, tapi di jembatan itu ada dua orang menghadang satu bawa pistol dan diacungkan ke arah kepala saya,” kata dia.

Kemudian, sambung dia, saat itu ia disuruh turun dari sepeda motornya. Namun, saat bertanya langsung datang teman pelaku dari belakang dan memukul kepala saya pakai kayu.

“Untung saat itu saya pakai helm, jadi helmnya rusak. Dan saat terjatuh saya langsung kabur dan motor saya dibawa kabur,” jelas dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Padede menjelaskan terkait laporan tersebut, pihaknya sudah mengambil keterangan korban guna penyelidikan lebih lanjut.

“Laporan sudah diterima dan akan segera ditindak lanjuti,” singkatnya. (Man)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.