Bupati-Wakil Bupati, Kapolres Muratara Shalat Ied di Masjid Taqwa Muara Rupit

Suasana Shalat Id di Masjid Taqwa Muara Rupit

Laporan : Marwan Ashari

Muratara, Sumselupdate.com – Bupati dan Wakil Bupati Muratara, H Devi Suhartoni dan H Innayatullah bersama Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik dan umat Islam di wilayah Kelurahan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melaksanakan Shalat Idul Fitri 1442 H secara berjamaah di Masjid Taqwa, Kamis (13/5/2021).

Read More

Masjid yang ada di jantung Ibukota Kabupaten Muratara ini dipenuhi jamaah hingga meluber keluar masjid.

Kendati jumlah jamaah membeludak namun semuanya memakai masker dan membawa sajadah dari rumah masing-masing.

Selain itu petugas dari Dinas Kesehatan Muratara juga menyediakan masker gratis.

Suasana Shalat Id di Masjid Taqwa Muara Rupit

 

Sebelum masuk masjid, jamaah juga disemprotkan hand sanitizer di tangannya atau diminta mencuci tangan pakai sabun di tempat yang telah disediakan.

Bupati Muratara Devi Suhartoni, mengajak masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) untuk terus mendukung pembangunan yang sedang dilaksanakan pemerintah daerah.

“Hari ini kita semua meraih kemenangan, untuk itu kemenangan ini harus menambah semangat kita untuk terus mendukung pembangunan yang ada,” katanya.

Sementara itu, Wabup Muratara, H Inayatullah mengatakan pada masa pandemi Covid-19 ini masyarakat diminta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Di hari kemenangan ini, mari kita sama-sama berdoa semoga Allah SWT mengabulkan doa kita, semoga Indonesia segera terbebas dari wabah Covid-19,” pungkasnya. (Adv)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.