Bupati OKU Serahkan Bantuan Kepada Korban Tsunami di Lampung

Penyerahan bantuan untuk korban tsunami.

Baturaja, Sumselupdate.com – Peduli korban tsunami di Lampung, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) memberikan bantuan paket sembako.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan diterima Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik, Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (28/1/2019).

Bacaan Lainnya

Kabag Humas dan Protokol Setda OKU melalui Kasubag Informasi dan Dokumentasi Dede Fernandes menjelaskan bantuan yang diberikan merupakan sumbangsih dari jajaran Pemkab OKU serta masyarakat untuk membantu masyarakat Kabupaten Lamsel yang terkena musibah tsunami beberapa waktu lalu.

“Bantuan tersebut berupa 700 paket sembako, 400 dus mie instan, 20 box paket keluarga, serta 46 karung pakaian layak pakai,” kata Dede.

Dede menjelaskan bantuan yang diberikan merupakan dari pemda OKU dan diserahkan langsung oleh bapak Bupati. Dede menceritakan, usai menyerahkan bantuan Bupati OKU juga meninjau langsung kondisi pengungsian korban tsunami.

“Saat ini masih ada korban yang tinggal di tenda pengungsian. Kondisi sudah mulai membaik. Kedatangan bupati dan rombongan saat meninjau korban tsunami, antusiaanya juga baik. Bupati tadi bertemu langsung dengan korban tsunami,” katanya. (wid)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.