Walikota Minta Perusahaan Daftarkan Pegawainya BPJS Kesehatan

Walikota Palembang Harnojoyo.

Palembang, Sumselupdate.com – Walikota Palembang Harnojoyo, meminta para pemilik perusahaan di Palembang untuk mendaftarkan karyawannya agar tercover BPJS Kesehatan.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, seluruh perusahaan yang ada di kota Palembang untuk segera mendaftarkan seluruh tenaga kerja dalam BPJS kesehatan.

Read More

“Sehingga nantinya mereka juga akan betul-betul memiliki rasa nyaman untuk bekerja jika diberi fasilitas kesehatan,” katanya, usai penandatanganan nota kesepakatan bersama pihak BPJS Cabang kota Palembang, Kamis (30/12/2021).

Kata Harnojoyo, Kota Palembang masih akan tetap berupaya dalam mencapai target Nasional di tahun 2024, yakni 98 persen target nasional.

“Kita bersyukur, dalam mengejar target nasional, kita di kota Palembang ini sudah 95,8 persen, sedangkan Nasional saja baru 85 persen,” katanya.

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang kota Palembang, Rudi Suksmawan Hardiko, mengapresiasi atas komitmen Walikota Palembang, Harnojoyo dalam optimalisasi program JKN.

“Ini hanya melanjutkan komitmen tahun-tahun sebelumnya yang sudah sangat baik dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang,” katanya. (Iya)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.