Universitas PGRI Palembang Bakal Buka Pelayanan Akademik Satu Pintu

Suasana pembukaan rapat kerja ke-2 UPGRI Palembang.

Palembang, Sumselupdate.com – Guna mempermudah pelayanan mahasiswa dan masyarakat, Universitas PGRI Palembang berencana akan menerapkan pelayanan satu pintu. Di mana langkah itu nantinya akan membuat pelayanan semakin efisien dan sepenuhnya memanfaatkan IT.

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM, MSi, menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan penataan kembali sistem informasi satu pintu dan akan disiapkan gedung khusus.

Bacaan Lainnya

“Nanti di sana semua pusat informasi sudah tersedia termasuk pelayanan akademik. Lalu akan kita resmikan secara khusus gedungnya,” kata Rektor dalam rapat kerja (Raker) ke-2 UPGRI Palembang di Aula Aidil Fitrisyah, Kamis (27/12/2018).

Mengenai dengan pemanfaatan IT sendiri, kata Bukman, pihaknya berencana menggunakan semua fasilitas dan melakukan kerjasama dengan berbagai bank di Indonesia.

“Jadi, nantinya bisa melayani masyarakat tidak hanya jam kerja. Kita melakukan kerjasama dengan bank melalui house to house real time. Bukan hanya di Palembang saja, namun menjangkau seluruh daerah,” ungkap dia. (pra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.