Tim Hockey Putra-Putri OKU Melenggang ke Final Porprov XIII

Suasana pertandingan babak semifinal antara Tim Hockey Putra OKU melawan tim Kabupaten Lahat di Lapangan Futsal Corner Kemiling di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Minggu (21/11/2021).

Laporan: Armiziwadi

Baturaja, Sumselupdate.com – Tim Hockey Putra-Putri Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melenggang ke babak final usai mengandaskan lawan-lawannya pada babak semifinal.

Read More

Untuk Tim Hockey Putra OKU melaju ke final usai mengandaskan perlawanan tim Kabupaten Lahat dengan skor 2-0, Minggu (21/11/2021).

Di pertandingan yang dipusatkan di Lapangan Futsal Corner Kemiling di Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, pada babak pertama, Fikriansyah dan kawan–kawan menunjukkan eksistensinya dengan mencetak gol ke gawang tim Hockey Lahat. Gol dicetak Fikri di penghujung babak pertama.

Masuk babak  kedua, laga baru berjalan dua menit Fikri kembali berhasil menceploskan bola ke gawang Lahat untuk kedua kalinya.

Skor 0-2 untuk kemenangan Tim Hockey OKU berhasil dibukukan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini  tim Hockey putra Kabupaten OKU asuhan Purwadi  berhasil mencatatkan diri sebagai juara group dengan mengantongi poin sempurna enam poin dari hasil dua kali pertandingan.

Sementara di tim putri, Tim Hockey Kabupaten OKU juga bisa berbicara banyak di kancah Porprov XIII Sumatera Selatan dengan mengalahkan Tim Banyuasin dengan skor telak 3 -1.

Dengan kemenangan itu, tim Hockey putri OKU memastikan tiket ke partai final setelah sebelumnya pada laga perdana pada Sabtu (20/11/2021 berhasil menghapus mimpi tim hockey putri OKU Timur dengan skor tipis 1–0.

Tak berbeda dengan tim Hockey putra, tim hockey putri berhasil memuncaki group dengan enam poin dari hasil kemenangan dua kali pertandingan tanpa terkalahkan. (**)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.