Tergiur Untung Rp50 Ribu Jualan Narkoba, Aldo Malah Buntung

Tersangka pengedar Narkoba Aldo Aditya Pratama saat dihadirkan dalam gelar perkara.

Palembang, Sumselupdate.com – Tergiur keuntungan sebesar Rp 50 ribu, membuat Aldo Aditya Pratama nekat menjual narkoba jenis pil ektasi. Namun, karena aksinya itu membuat Aldo harus diamankan Patroli Polsek Ilir Barat I (IB I), dengan barang bukti 10 butir pil ekstasi dan shabu seberat 0,19 gram di Jalan Sultan Muhammad Mansyur, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Sabtu (22/12) lalu.

Bahkan warga Komplek perumahan Bougenville, Blok A No 3, Kelurahan Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ini, belum sempat menjual barang haram tersebut.

Bacaan Lainnya

“Satu butir ineks itu saya beli 250 ribu, dan akan saya jual 300 ribu. Saya beli sepuluh butir harganya 2,5 juta dengan kawan saya yang baru kenal sekitar setahun lalu,” kata Aldo,Kamis (27/12/2018).

Dikatakan Aldo, rencananya pil ekstasi tersebut akan diedarkan di Cafe – cafe di kawasan Jalan Soekarno Hatta pada perayaan malam tahun baru 2019 nanti.

“Selain mendapat keuntungan uang, saya juga mendapat bonus shabu dari membeli ineks tersebut, tapi shabu itu untuk saya pakai sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat I Kompol Masnoni didampingi Kanit Reskrim Ipda Azwan mengatakan tersangka ditangkap pada saat anggota melaksanakan giat rutin Sabtu (22/12). Saat itu tersangka diduga baru saja mengambil ekstasi di salah satu bandar.

“Dilihat dari jumlah barang bukti yang diamankan dari tersangka, tersangka termasuk pengedar. Berdasarkan pengakuan dari tersangka barang ini akan diedarkan di cafe-cafe pada perayaan malam tahun baru 2019,” tukasnya. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.