Kini Spiderman akan Tampil Lebih Autentik

Selasa, 12 Januari 2016
Gambar: Tim Holland dan Spider-Man (inset)

Sumselupdate.com – Setelah beberapa tahun menjadi misteri tentang masuknya Spider-Man sebagai bagian dari The Avenger. Kini publik mulai menemukan titik terang, justru setelah kemunculan Ant-Man yang tidak pernah diperhitungkan sebelumnya.

Dilansir dari CNN, sejak keluarnya trailer Captain America: Civil War dilunsurkan, para cinema holic dunia dikejutkan dengan aksi yang menarik. Namun dibalik aksi-aksi tersebut banyak hal yang mempertanyakan seperti apa kemunculan si manusia laba-laba yang kini diperankan oleh Tim Holland.

Bacaan Lainnya

Dalam wawancara dengan Anthony dan Joe Russo yang dipercayakan sebagai sutradara. Mereka mengungkapkan Spider-Man akan tampil sebagai karakter yang berbeda dengan tokoh Avenger lainnya. Ia akan menjadi seorang pelajar berkekuatan besar dengan naluri tanggung jawab yang besar.

Dan yang menjadi sorotan dalam tokoh Spider-Man kali ini, ia akan ditampilkan dalam sosok yang autentik dengan tokoh di komiknya. Dimana pengambilan peran oleh Tim Holland dirasa cocok dengan umur Peter Parker saat mulai menjadi Spider-Man. Hal ini berbeda dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang seakan dipaksakan menjadi seorang pelajar.

“Kita ingin peran yang autentik agar memiliki karisma dan energi yang sesuai, tapi di sisi lain juga memiliki perasaan ketidakamanan layaknya seorang remaja. Sehingga menjadikan Spider-Man sosok menarik untuk dilihat dan berbanding terbalik dengan tokoh lain yang tampak lebih percaya diri,” kata Anthony dan Joe Russo menegaskan”

Sebelumnya pihak Marvel sudah mengantongi izin dari Sony untuk membawa Spider-Man ke film besutannya dengan aktor yang lebih muda agar memenuhi kedekatan karakter yang lebih akurat.

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.