Pengacara Jadi Artis, Bintangi Film Berjudul ‘My Great Teacher 2023’

Kamis, 16 Maret 2023
Pengacara Jadi Artis, Bintangi Film Berjudul 'My Great Teacher 2023'

Palembang, Sumselupdate.com – Hj Nurmalah SH MH, salah satu pengacara di Provinsi Sumsel, membintangi film dan sekaligus sebagai Executive Producer dalam film yang berjudul My Great Teacher 2023.

Menurut Nurmalah, dirinya sebagai Executive Produser menginginkan film My Great Teacher ini ditayangkan di layar lebar dan membutuhkan support baik dari pemerintah terutama Kementrian Pendidikan, karena tema dari film tersebut sebagian mengangkat tentang dunia pendidikan.

Bacaan Lainnya

“Film ini saya berperan sebagai pengacara, yang mana film ini direncanakan akan tayang perdana pada 2 Mei mendatang, tepat pada Hari Pendidikan Nasional,” katanya, Kamis (16/3/2023)

Ia juga mengatakan, pembuatan film ini salah satu karya warga Sumsel, yang menceritakan tentang pendidikan saat ini masih tergolong jarang, sehingga harus dimulai dari sekarang dan didukung penuh oleh pemerintah.

“Dalam film ini juga dibintangi salah satu artis legendaris Roy Marten, film ini segera tayang, tunggu saja nanti tanggal mainnya, jangan lupa ditonton,” tuturnya

Sementara itu, produser film sekaligus pemeran utama Tamee Ireli mengatakan, ide cerita My Great Teacher ini ditulis langsung oleh sang sutradara film bernama Opi Sulaiman, yang mana ia berperan sebagai Andini yakni seorang gadis lulusan sastra Inggris yang susah mencari kerja.

“Yang kemudian diterima menjadi guru, lalu bertemu dengan Aldi yang diperankan oleh artis baru Hud Filberd, dan disitulah nanti banyak polemik yang terjadi termasuk diantaranya berkonsultasi dengan Nurmalah sebagai pengacara,” tutupnya. (Ron)

Bantu Kami untuk Berkembang

Mari kita tumbuh bersama! Donasi Anda membantu kami menghadirkan konten yang lebih baik dan berkelanjutan. Scan QRIS untuk berdonasi sekarang!


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.