Disney dan Pixar Rilis Film ‘Luca’, Ajak Penonton Jelajahi Musim Panas Tak Terlupakan di Riviera Italia

Film Luca yang dirilis oleh Disney dan Pixar's

California, Sumselupdate.com – Pixar Animation Studios mengumumkan perilisan film terbarunya berjudul ‘Luca’, Kamis 30 Juli 2020 waktu setempat.

Film yang disutradarai oleh penerima nominasi Academy Award Enrico Casarosa (La Luna) dan diproduseri oleh Andrea Warren (Lava, Cars 3) ini, direncanakan tayang di bioskop pada 2021 mendatang.

Bacaan Lainnya

Film animasi Luca berlatar di sebuah kota pinggir pantai yang indah di Riviera Italia. Film animasi orisinal terbaru ini berkisah tentang petualangan musim panas anak laki-laki bernama Luca yang dipenuhi dengan gelato, pasta, dan skuter.

Bersama sahabat barunya, Luca menikmati liburan yang tak terlupakan. Namun, kebahagiaan mereka terancam saat Luca mengungkap sebuah rahasia: ia adalah monster laut dari dunia lain di bawah permukaan air.

“Ini adalah kisah yang sangat personal bagi saya, bukan hanya karena berlatar di Riviera Italia tempat saya dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah perayaan akan nilai persahabatan. Persahabatan masa kecil sering kali menentukan arah hidup yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti kisah kami di ‘Luca’,” ujar Enrico Casarosa sang sutradara.

“Jadi, selain menyajikan keindahan dan pesona tepi pantai Italia, film ini juga akan menghadirkan petualangan musim panas tak terlupakan yang akan mengubah hidup Luca,” tukasnya.(rel)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.