Rumah Dicongkel Maling, Dua Motor dan Lima STNK Truk Raib

Petugas dari Polresta Palembang saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Palembang, Sumselupdate.com – Aksi pelaku pencurian kembali terjadi. Kali ini giliran rumah Rachmat Firdaus (28), yang terletak di Jalan KI Marogan Lorong Mataram Kelurahan Kertapati, Palembang, disatroni maling, Selasa (8/1/2018), sekitar pukul 03.00, dini hari.

Akibat kejadian tersebut, 2 unit motor yakni Honda Scopy BG 4238 ABB, Honda Vario BG 4913 AAP, HP Xiaomi 3S, 1 Unit Laptop Asus dan 5 STNK Mobil Dump truk, digondonl kawanan pencurian tersebut.

Bacaan Lainnya

Tak terima rumahnya sudah dibobol maling, membuat Rachmat melaporkan aksi curat ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (8/1).

Kepada petugas Rachmat menuturkan, kejadian tersebut diketahui berawal saat saksi Dini (26), sedang tertidur lelap di rumah, dan terbangun melihat pelaku ada dalam rumah. Karena panik, Dini pun berteriak, sehingga pelaku kaget kabur membawa barang curiannya.

Setelah mengetahui rumahnya dimasuki kawanan pencuri, saksi Rini pun langsung memeriksa rumahnya.

“Sepertinya pelaku masuk dari pintu samping, karena ada yang rusak bagian pintu, terlihat ada bekas congkelan benda tumpul,” ujarnya.

Sementara, Kasat reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Ka SPKT, AKP Herry mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban dan akan ditindaklanjuti. (tra)

Yuk bagikan berita ini...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.