Raih Predikat WBBM, Kakanwil Kemenkum HAM Sumsel Apresiasi Kantor Imigrasi Muaraenim

Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muaraenim berhasil meraih predikat Zona Integritas WBBM.

Muaraenim, Sumselupdate.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan memberikan apresiasi kepada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muaraenim yang telah berhasil meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pemberian apresiasi itu diberikan kepada Kepala Kantor Imigrasi sebagai Pelopor Pembangunan Zona Integritas, ketua, wakil ketua, sekretaris  dan koordinator masing-masing pokja sebagai bentuk penghargaan kepada seluruh pegawai pada Kantor Imigrasi Muaraenim atas kerja keras dan dedikasinya dalam perjuang meraih predikat WBBM

Read More

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muaraenim Made Nur Hepi Juniartha mengatakan dalam apel pagi bahwa, Kantor Imigrasi Muaraenim telah meraih Predikat WBK pada Desember 2019 dan kini meningkat Predikat WBBM pada tahun 2021.

“Ini adalah sesuatu yang sangat kita syukuri. Semua ini berhasil dicapai atas kerja keras dan usaha semua teman-teman pegawai yang ada di Kantor Imigrasi Muaraenim,” ujar Made Nur Hepi Juniartha.

Dirinya berharap, predikat yang telah diraih tersebut dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan lebih baik.

“Saya harapkan dengan penghargaan ini kita dapat semakin lebih baik dalam melayani masyarakat,” pungkas Made Nur Hepi Juniartha. (rel)

Yuk bagikan berita ini...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.